Monday, March 9, 2009

Cara Mendapatkan HP atau IPod gratis


Begini Kawan2 yang Hobinya pengen yang gratis-gratis. anda bisa mendapatkan Hp/iPod/PS 2,3 secara gratis dan tanpa embel-embel gini n gitu mudah banget skarang mas Dj akan terangkan caranya

  1. Pertama anda daftar DISINI
  2. kedua Anda Pilih Barang apa saja yang di inginkan "pilih gambarnya kemudian anda klik" atau anda langsuk klik Sign Up "tempatnya atas sendiri"
  3. ketiga anda masuk dalam tahap pengisian form "isi selengkapnya karena pengiriman akan dilakukan lewat Fed-ex pos internasional jadi jangan salah tulis alamat" dan di situ juga ada pilihan barang apasaja yang diinginkan jadi pilih yang benar.
  4. keempat tunggu ferivikasinya lalu anda masuk atau SIGN IN dengan email yang udah anda daftarkan dengan password anda.

Selamat Mencoba Di jamin GRATIS....!

25 comments:

Anonymous said...

bener2 info yang menguntungkan, terimakasih sobat. kalo aku tadi milih hp yang standar aja biar cepet dapetnya.. he...ee..he
thank U

Anonymous said...

la ini baru yang namanya info gratisan, mas dj kira2 ada lagi gak yang gratisan lagi kalo bisa yang kayak gini baru bener, kapan2 posting lagi mas info gratianya biar aku dapat LCD samsung... Kwkwkw//...//!

Anonymous said...

Bener atu infonya, top abis tinggal klik aja ternyata emang gak da embel2nya knapa baru skarang gw tau ya coba dah lama pasti udah dapat blackbery...mas djhins info gratisan yang laenya dong.

Mister said...

..ni dah pernah ikut boss,,tp lupa akunnya,,hwe..btw shoutboxnya kmna nih??..nice posting

Unknown said...

Anybody playing Clash of Clans? This is really amazing! Visit http://maxclashgems.com Get 100 000 gems here for free! (oxcFf)

Unknown said...

Bantuin dong :'(
Aku pengen dapet apple ~
http://apple.freebiejeebies.co.uk/1296333

Unknown said...

ijin promo gan barang kali ada yg mau gabung maen poker,kumpulin poin dapat barang yg kita ingin kan asal sering main dan dapatkan bonus semoga meang terus silahkan klik link nya http://referral.dewapoker.com/ref.php?ref=BAGJA89

Unknown said...

beneran ga' ada syaran/ketentuannya ??

Unknown said...

Copy web ini lamgsung aja tinggal sign up tar pilih hadiah nya http://apple.freebiejeebies.co.uk/1354613

Rendy said...

Bener gk pas ujung - ujungnya Waktu barang sampai dirumah kita disuruh bayar uang dari pemesanan online,padahal gk dikira kira dulu bro gwe takut boong

Tika Putri said...

Bantuin aku dong :'( aku pengen dapet apple :'(
http://apple.freebiejeebies.co.uk/1360570

Tika Putri said...

Bantuin aku dong :'( aku pengen dapet apple :'(
http://apple.freebiejeebies.co.uk/1360570

Unknown said...

gan kok pke android gk bisa?? :(

Unknown said...

Hello,
Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

Arda Pratama said...

mantap

santri best said...

mohon bantuannya gan referral ku.
http://www.xpango.com?ref=94312163

Unknown said...

referal id itu apa mas ?? jadi bingung...

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Agung .E said...

Ngk bener nih informasinya, aku udh logging dan mau beli Apple iPhone 7 Plus, ujung-ujungnya disuruh bayar pakai kartu kredit, harga Smartphone-nya juga tertera, $12,99.
PHP.......

Dwi wkwkw said...

gimana susah

Dwi wkwkw said...

bantuin dong 🙏

Unknown said...

iya boong

Unknown said...

Wow bener

Unknown said...

Beneran

Naga Blog said...

Terima kasih info yang bermanfaat. hemat baterai android

Post a Comment

Is This Article Useful For You? Please Clik Here For A Free Subscription Or Subscribe Via Email. You Will Get The Latesh Articles From Han2bisnis.blogspot.com
 

Blogger Business | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh